Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Hiburan

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDtitle Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • huswatun hasanah
    huswatun hasanah20 jam yang lalu

    Terima kasih byk utk RCTI dan MNC TV sudah menyiarkan langsung proses.pernikhan dan syukuran dari Atta Aurel pasangan yg mengispiratif contoh dari anak mudah yg tetap mengurung budaya adat utk pernikahannya...selamat utk Atta Aurel semoga menjadi keluarga SAMAWA cepat diberikan keturunan yg Sholeh Sholeh Aamin Yra

  • Suci Kurnia jum
    Suci Kurnia jum21 jam yang lalu

    Syuka dengan tarian musik minang

  • Aqila Indriani
    Aqila IndrianiHari Yang lalu

    Mnctv tolong tayangin flim baalveer lagi ya plis

  • Muhammad Ramadani
    Muhammad RamadaniHari Yang lalu

    Ini yg dimaksud ada uang, ada kualitasπŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • SITI ALIFIA
    SITI ALIFIA6 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan atta aurel anak kembar yang lucu-lucu

  • azka athaya
    azka athaya7 hari yang lalu

    Thoriq, arsy, arsya gumus bgt hahaha

  • Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika7 hari yang lalu

    aduh knoa nh hp gw kolm koment koq kosong trs dketik ga klhyan gp dklik tercetak konny

  • Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika7 hari yang lalu

    Pakaian tradisional.lndonesia ga kalah yaa Great keren bbhts ba bunda Ashanty keren keren kereen

  • MARLINA MARBUN
    MARLINA MARBUN7 hari yang lalu

    Wess senang banget lihat adatnya πŸ™

  • Varel Lois
    Varel Lois9 hari yang lalu

    Seneng nya denger saluang

  • J PHB14
    J PHB149 hari yang lalu

    Kd tetap paling mempesona g ada obat

  • Kelvin ID
    Kelvin ID9 hari yang lalu

    Wah ada adat Minang nya

  • Sopiah Opi
    Sopiah Opi10 hari yang lalu

    Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional

  • Wayan W
    Wayan W10 hari yang lalu

    Uek, cwing

  • Eva Jepara
    Eva Jepara10 hari yang lalu

    Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel

  • Fajriah Maisaroh
    Fajriah Maisaroh10 hari yang lalu

    Keren bangat

  • Ed Warmaan
    Ed Warmaan11 hari yang lalu

    Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.πŸ™

  • HIJRAH FM
    HIJRAH FM11 hari yang lalu

    Bhineka Tunggal Ika

  • GOEFRON G
    GOEFRON G11 hari yang lalu

    Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🀷 πŸ‘‡Yang senasib sama like

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Nggak mau patuhi prokes

  • dapur qeena lover
    dapur qeena lover11 hari yang lalu

    Jelel.......

  • Banyu Langit
    Banyu Langit11 hari yang lalu

    Minang maimbau

  • Aku Iki321
    Aku Iki32111 hari yang lalu

    Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Itu ada saudara kandung umi gen dan pak hali itu walinya atta

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Lockdown malaysia

  • Catatan Eva
    Catatan Eva11 hari yang lalu

    Gumush sama thariq

  • evi soraya
    evi soraya11 hari yang lalu

    Shotingan daah....

  • douglass bullet
    douglass bullet11 hari yang lalu

    Gak ada berita lain apa

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Lah memang ini live mnctv

  • Syaid A
    Syaid A11 hari yang lalu

    Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas

  • Uchie Angela
    Uchie Angela11 hari yang lalu

    Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss

  • Tiar Rachmanto
    Tiar Rachmanto11 hari yang lalu

    Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk

  • Hamdan Syakirin
    Hamdan Syakirin11 hari yang lalu

    Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .

  • Dayana Rizki
    Dayana Rizki11 hari yang lalu

    Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain

  • Catering Rumahan
    Catering Rumahan11 hari yang lalu

    Terharu liatnya..semoga samawa ata loliπŸ™

  • Morgana Swann
    Morgana Swann11 hari yang lalu

    satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja

  • Putra Metropolitan
    Putra Metropolitan11 hari yang lalu

    Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Suka adat minang bagus bgt

  • Riski Ahmad Fauzi
    Riski Ahmad Fauzi11 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • You are Beautiful
    You are Beautiful11 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • FernandaTasya _116_ks2
    FernandaTasya _116_ks212 hari yang lalu

    Salfok thariq sama 2 bocil

  • Azka Khansa
    Azka Khansa12 hari yang lalu

    MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...

  • Andik Gipo
    Andik Gipo12 hari yang lalu

    Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha

  • Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita Bisa12 hari yang lalu

    Prosesi

  • luluk hidayati
    luluk hidayati12 hari yang lalu

    Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut

  • Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah12 hari yang lalu

    Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,

  • Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah12 hari yang lalu

    Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,

  • Wahyu Pika sari
    Wahyu Pika sari12 hari yang lalu

    Like this moment ,, good, greed,excellent

  • F3 MAN
    F3 MAN12 hari yang lalu

    Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..

  • Asra Juzalwil
    Asra Juzalwil12 hari yang lalu

    Hai kak atta aku juga orang padang

  • Fikri Falah
    Fikri Falah12 hari yang lalu

    Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya

  • Yoga Imra
    Yoga Imra12 hari yang lalu

    Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜

  • Eva Novita
    Eva Novita12 hari yang lalu

    Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin

  • Rexy Maulana
    Rexy Maulana12 hari yang lalu

    Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada

  • Dwi Nayla
    Dwi Nayla12 hari yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Nain aja
    Nain aja12 hari yang lalu

    Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,

  • ella ayu handayani
    ella ayu handayani12 hari yang lalu

    Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawaβ™‘ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin

  • Lalu Rindang
    Lalu Rindang12 hari yang lalu

    ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Beda jauuuhhh.. .ini mah patuh prokes, ketat cuuyy

  • yanie yan79

    yanie yan79

    11 hari yang lalu

    Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker

  • CJ 83

    CJ 83

    12 hari yang lalu

    bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.

  • olira nasti
    olira nasti12 hari yang lalu

    Judul lagu nya apa si kalo boleh tau

  • Mad Amr
    Mad Amr12 hari yang lalu

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  • Mad Amr
    Mad Amr12 hari yang lalu

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  • Andalas pdg
    Andalas pdg12 hari yang lalu

    Anto parau

  • Hasby Maulana11
    Hasby Maulana1112 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Hasby Maulana11
    Hasby Maulana1112 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Hasby Maulana11
    Hasby Maulana1112 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Hasby Maulana11
    Hasby Maulana1112 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  • Hasby Maulana11
    Hasby Maulana1112 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜²πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • FR Bmp
    FR Bmp12 hari yang lalu

    Memang Atta ada darah minang yah?

  • azka athaya

    azka athaya

    7 hari yang lalu

    Iya

  • Habib Nizam

    Habib Nizam

    12 hari yang lalu

    Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.

  • aryjoe permana
    aryjoe permana12 hari yang lalu

    Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa

  • Magfirah Hrs
    Magfirah Hrs12 hari yang lalu

    Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget

  • Anwar Mahdi
    Anwar Mahdi12 hari yang lalu

    Kerumunan Atau Berkerumun

  • iqbal arifky
    iqbal arifky12 hari yang lalu

    kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo πŸ˜‚

  • Naufal A
    Naufal A12 hari yang lalu

    Kiwil nikah lagi???

  • Khalis Sr

    Khalis Sr

    12 hari yang lalu

    Bgst

  • Yanny PUTRI
    Yanny PUTRI12 hari yang lalu

    "" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""

  • Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti12 hari yang lalu

    MINANGKAN INDONESIA

  • Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti12 hari yang lalu

    MINANG PRIDE!!!!

  • Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti12 hari yang lalu

    KEEP SUPPORT LOCAL MINANG

  • Do N
    Do N12 hari yang lalu

    sia padendang smo saluangnyo tuu

  • NAILUL FIRDAUS PANΓ‰
    NAILUL FIRDAUS PANÉ13 hari yang lalu

    Bosen, trending mulu

  • alsaza id
    alsaza id13 hari yang lalu

    Orang minang coba cung

  • Dudin Apps
    Dudin Apps13 hari yang lalu

    Adat dan tarian padang memang the best

  • Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi13 hari yang lalu

    Saya bangga jadi org minang

  • Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi13 hari yang lalu

    Rancak bana..πŸ₯°πŸ˜˜

  • Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi13 hari yang lalu

    Hidup adat minangkabau...πŸ‘

  • Jefry Andi
    Jefry Andi13 hari yang lalu

    Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.

  • Zikra Cokelat
    Zikra Cokelat13 hari yang lalu

    Mana nih orang Minang Kabau 😎

  • Miswar Hakim Driver Jakarta
    Miswar Hakim Driver Jakarta13 hari yang lalu

    Mengangkat suku minang....πŸ‘saya juga orang padang...

  • Yuli Ikah
    Yuli Ikah13 hari yang lalu

    Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.

  • Yuli Ikah
    Yuli Ikah13 hari yang lalu

    Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❀️❀️

  • Peachy li
    Peachy li13 hari yang lalu

    Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya

  • Ati Surya
    Ati Surya13 hari yang lalu

    Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...

  • Dewi thea
    Dewi thea13 hari yang lalu

    barakallahu attha aurel.....semoga samawa

  • Sufatmi Saptaji
    Sufatmi Saptaji13 hari yang lalu

    Duhhh bangga nya orang padang

  • Agun Nafari
    Agun Nafari13 hari yang lalu

    gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❀️❀️❀️❀️

  • Linaca
    Linaca13 hari yang lalu

    Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?

  • Rii Clash
    Rii Clash13 hari yang lalu

    Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!

  • Harris Syt
    Harris Syt13 hari yang lalu

    Bhineka tunggal ika

  • Juy Taher
    Juy Taher13 hari yang lalu

    kerumunan

  • IKAL Story
    IKAL Story13 hari yang lalu

    Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh

  • Khenzha
    Khenzha13 hari yang lalu

    Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯*

  • andri kesenja
    andri kesenja13 hari yang lalu

    13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak

  • xsans 123
    xsans 12313 hari yang lalu

    Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit

  • yanie yan79

    yanie yan79

    11 hari yang lalu

    Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker

  • Echoe Ghazy
    Echoe Ghazy13 hari yang lalu

    Covid oi

  • Witri Khairani
    Witri Khairani13 hari yang lalu

    Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang

  • BisiKanchannel
    BisiKanchannel13 hari yang lalu

    4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung

Berikutnya