Inilah Moment Pemotongan Wedding Cake Atta Aurel - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Hiburan

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad =================================
Subscribe MNCTV Official IDtitle Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Gerliana Hj
    Gerliana Hj3 hari yang lalu

    Kt semua jg sll kmpk & jg Damai klrg AttaAurel jg akan sll kmpk & Damai guyyys Amin Yra

  • 黃益富
    黃益富4 hari yang lalu

    Kd ngak conec klou di tanya

  • 黃益富
    黃益富4 hari yang lalu

    Di tanya perasaan. Kok bda jwbn

  • 1997 BMW 3er
    1997 BMW 3er5 hari yang lalu

    Mudah mudahan saudara d NTT ngalamin banjir kaya gitu sekali seumur hidup juga ya Allah. Lebih mending liput yang d NTT deh

  • cuetie
    cuetie6 hari yang lalu

    1:40 wow lucu

  • Merry Rusae
    Merry Rusae6 hari yang lalu

    Atta Aurel selamat menempuh hidup baru n hanya maut yg dpt memisahkan

  • 蘇televisiindonesia婷玲
    蘇televisiindonesia婷玲11 hari yang lalu

    cantik Putri Aurel mirip dongeng Cinderella loo.kecantikan tidak ada tandingan .sukses selalu

  • Juju Cicalengka
    Juju Cicalengka11 hari yang lalu

    Aamiin yrb Alamiin

  • Kaluak Uye
    Kaluak Uye11 hari yang lalu

    Ini rame2 an kenapa gak ada larangan ya😀😀😀,,

  • Kez Tini
    Kez Tini12 hari yang lalu

    ❤️

  • Honey sweet Chanel
    Honey sweet Chanel12 hari yang lalu

    2:51 bengek bang atta🤣

  • Fitrah Mauludin
    Fitrah Mauludin12 hari yang lalu

    Wwaaawww bangat

  • indo nesia
    indo nesia12 hari yang lalu

    selamat menempuh hidup baru Atta dan Aurel semoga langeng sampek kakek dan nenek dan cepat punya momongan

  • Atik Cahaya
    Atik Cahaya12 hari yang lalu

    Semoga ttep lnggeng attaurell

  • Aishah Amalia Mumtaz
    Aishah Amalia Mumtaz12 hari yang lalu

    Congratz Atta - Aurel

  • chou YT
    chou YT12 hari yang lalu

    Mau nanya mana sihh keluarga atta ???

  • Peachy li
    Peachy li13 hari yang lalu

    Perkawinan terbaikdan mewah wenddig cakenya terbaik

  • wiwik wuryani
    wiwik wuryani13 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • vinsensa gerosa
    vinsensa gerosa13 hari yang lalu

    Ini kue yang guwede buanget itu ya

  • Devita Vits
    Devita Vits13 hari yang lalu

    Pasangan terhebat terkeren abad ini, MNC TV hebat bisa Menayang kan ikatan cinta atta Aurel, keren bangetttt

  • Puti Maulida
    Puti Maulida13 hari yang lalu

    Boongan motongnya

  • siti saudah
    siti saudah13 hari yang lalu

    Wowwwwww kereennn

  • Titiway AnakEXO
    Titiway AnakEXO13 hari yang lalu

    Aurel emang dari Minangkabau? Apa si atta nya orang Minang?

  • Febby Yandy
    Febby Yandy13 hari yang lalu

    Mirip Krisdayanti bner aurel cantik.. Samawa ya buat kalian berdua 🙏

  • Kristie Agustika Putri
    Kristie Agustika Putri13 hari yang lalu

    serius akuu gak kepo cara buat kue nya, tp kepo gmana itu cara makan kuenya?, ituu d makan gak sih? atau jdi pajangan aja?

  • Johan Mewengkang
    Johan Mewengkang13 hari yang lalu

    Kue Pengantin Gedung Gereja ada salib di jendela kiri kanan

  • Rebahan Kuy
    Rebahan Kuy13 hari yang lalu

    Gua sampe melototin kuenya... Itu kue atau baja? 😂

  • DUTA• EPIC_GLORY
    DUTA• EPIC_GLORY14 hari yang lalu

    Bang Gift emot Free fire

  • DUTA• EPIC_GLORY
    DUTA• EPIC_GLORY14 hari yang lalu

    Bang Gift alok

  • Adaplonco
    Adaplonco14 hari yang lalu

    Untung Luffy gak dateng ngancurin tuh kue wkwk

  • Lady Mindkoff
    Lady Mindkoff14 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • KELUARGA BAHAGIA ZATENI
    KELUARGA BAHAGIA ZATENI14 hari yang lalu

    Salfok D blakang ada Sarah.

  • Yulia Putry
    Yulia Putry14 hari yang lalu

    Ya Allah smg 2 AH langgeng dunia akhirat

  • lianah asmad
    lianah asmad14 hari yang lalu

    Apa sy aja yg gak tau klw ada siaran langsung ini di MNCTV 😅

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia14 hari yang lalu

    gaspoool

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia14 hari yang lalu

    Like "

  • heny indarti
    heny indarti14 hari yang lalu

    Luar biasa....Semoga SAMAWA untuk mereka...langgeng sampai nanti..👍👍

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia14 hari yang lalu

    Gaspoool

  • Santy Santy
    Santy Santy14 hari yang lalu

    Gk bosan2 nntn nya

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia14 hari yang lalu

    Keren bgt bang kue nya

  • 8-A Annazereva Takaendengan
    8-A Annazereva Takaendengan14 hari yang lalu

    Yeyyyy Finnally!!

  • Flowers Loft
    Flowers Loft14 hari yang lalu

    Covid hanya berlaku untuk yang tidak punya cuan

  • Flowers Loft
    Flowers Loft14 hari yang lalu

    Yang penting perantauan/rakyat kecil ngga boleh mudik

  • Ferdinan tompul
    Ferdinan tompul14 hari yang lalu

    Isi yt aku ini semua ngentit, bukan nya ada gunanya nonton ini

  • Akilah
    Akilah14 hari yang lalu

    Jawabannya krisdayanti kok g nyambung ma pertanyaannya

  • Susi susi
    Susi susi14 hari yang lalu

    Mantul banget....

  • Fatimah Farhan
    Fatimah Farhan14 hari yang lalu

    Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untuk mu Aurel dan Atta

  • Ineke Mulyanti
    Ineke Mulyanti14 hari yang lalu

    Alhamdulilah acara nya lancar.dan smg samawa.🤲🤲

  • Puspita Sari
    Puspita Sari14 hari yang lalu

    Ya Alloh ngomongny krisdayanti sok iya ng inget lagi ninggalin anak2ny yg masih kecil2.Smoga Aurel tdk ky mimi ny y dgn mudah meninggalkan anak2ny demi lk2 lain.Smoga aurel dan atta jd keluarga sakinah mawadah warohmah

  • Rifqibustanarifin Arifin
    Rifqibustanarifin Arifin14 hari yang lalu

    Kok gk di bubarin polisi ya? Aneh orang sultan mah bebas miskin bubar in😂

  • Afrilani Miranda
    Afrilani Miranda14 hari yang lalu

    Selamat atta aurel sehat selalu panjang umur. Cantik banget sih aurel atta juga ganteng

  • dee dee
    dee dee14 hari yang lalu

    Duuuh Kok gw Jadi kepengen bgt liat okky Sama Indra nikahan siiih....udah laah kalian nikah Aja deh. Sama2 Jomblo Akut hehehhehehe.....piss ya broo

  • Irma Widya
    Irma Widya14 hari yang lalu

    Kue nya aja berhrga ratusan jut....

  • lily yg terluka
    lily yg terluka14 hari yang lalu

    masyaalloh orang kaya pernikahan nya sgt mewah semoga,,samawa atta and aurel

  • Yuliati Kamsuri
    Yuliati Kamsuri14 hari yang lalu

    Semoga bahagia sampai akhir hayat

  • David Kellan
    David Kellan14 hari yang lalu

    Kue nya masya allah ga main2 gedenya

  • efnita silvina
    efnita silvina14 hari yang lalu

    pasangan yg serasi.

  • TUKANG NYANYI
    TUKANG NYANYI14 hari yang lalu

    Semoga ga cerai 🤣😇

  • Yy
    Yy14 hari yang lalu

    Bisa ya Indonesia berduka,nangani virus covid banyak yg meninggal,dan skrg masalah teroris,jangan lah terlalu pamer di dunia ini gak ada gunanya,pesta yg penting resmi barokah, sehat,kita mati gak di tanya acara pesta berkali-kali,mewah,ada duit lebih mending kasih makan anak yatim, sedih rakyat Indonesia,teriak lapar, banyak pengangguran, banyak kejahatan, tidak menjamin nikah mewah akhirnya cerai juga, doa saya untuk rakyat Indonesia sehat,covid berlalu, lapangan kerja lagi gak krisis moneter, teroris gak ada Amin , doa saya untuk bangsa Indonesia ,aman dan tentram,dan kita jangan pamer di saat orang banyak menderita, kasihan rakyat Indonesia,makan susah,bayar SPP susah, banyak pengangguran 😂😂🙏🙏

  • Lilis Toboali
    Lilis Toboali14 hari yang lalu

    Itu kue nya buat berapa bulan ngabisin nya 😂

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni14 hari yang lalu

    Kue pernikahannya sangat2 Cantiik....

  • kiah Wakiah
    kiah Wakiah14 hari yang lalu

    Mimi kd cantik bnget

  • Ana Mahsunah
    Ana Mahsunah14 hari yang lalu

    Yang hadir bintang top2 indonesia yang tua dan yang mudah2 hadir semua

  • Ana Mahsunah
    Ana Mahsunah14 hari yang lalu

    Cuantik pool aurel dan bundanya kok bisa ya memancarkan aoranya dalem banget

  • Sinar Mandiri
    Sinar Mandiri14 hari yang lalu

    Keren habis atta aurel serasi banget semoga menjadi keluaraga yg samawa aamiin yra 😍😍😍

  • soni rahmat
    soni rahmat14 hari yang lalu

    Beautiful MinangKabau Rusaak gegarah Pamer Aurat

  • nini Cewo
    nini Cewo14 hari yang lalu

    ikut bahagia

  • DARK MEME 15
    DARK MEME 1514 hari yang lalu

    Wah bermanfaat sekali acaranya sampai aku ingin tidur

  • NORA FRANSISKA SITUNGKIR
    NORA FRANSISKA SITUNGKIR14 hari yang lalu

    Gisel datang

  • Noor Zamronah
    Noor Zamronah14 hari yang lalu

    Semoga pernikahan mereka samawa langgeng ,aq bangga melihat atta yg menunjukkan kemesraan baru setelah halal

  • Mamu Kiky2016
    Mamu Kiky201614 hari yang lalu

    Ada gisel

  • Monica Slat
    Monica Slat14 hari yang lalu

    On top wedding

  • Riany Shanti Alfian
    Riany Shanti Alfian14 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Siska Triana
    Siska Triana14 hari yang lalu

    Cerita cinta yang penuh makna ,semoga ada cerita yang dituangkan kedalam novel dan di filmkan.

  • Arsyadani Fuad
    Arsyadani Fuad14 hari yang lalu

    KAYA GINI TRANDING? LU PADA GAK PUNYA TIPI DI RUMAH? TIAP PAGI GOSIP INI, IDtitle ISI INI..TAEK LAH

  • Arsyadani Fuad

    Arsyadani Fuad

    14 hari yang lalu

    @Ni Made Galuh jari jarinya siapa? yg nulis siapa? masalah? 😂😂😂

  • Ni Made Galuh

    Ni Made Galuh

    14 hari yang lalu

    Trending om bukan tranding

  • Illegitimi Non Carborundum
    Illegitimi Non Carborundum14 hari yang lalu

    Wedding cake apa gabus sih kok keras & gak kepotong??

  • The Ricis Official
    The Ricis Official14 hari yang lalu

    Semoga trending 1 dan samawa Atta Aurel Aamiin

  • Neng arka

    Neng arka

    14 hari yang lalu

    Alias centang √

  • Neng arka

    Neng arka

    14 hari yang lalu

    ricis kw Yang asli ada badaknyaaaaa

  • هاني ابوجرحي
    هاني ابوجرحي14 hari yang lalu

    Aku suka dgn Mba Kd yg slalu suka menyebut gusti Allah dgn antusias di dlm wawancaranya

  • Rattu The Cat
    Rattu The Cat14 hari yang lalu

    Mama nya aurel cantik banget, mimi KD

  • Ria Handayani
    Ria Handayani14 hari yang lalu

    Yeeee

  • Esther Lidya
    Esther Lidya14 hari yang lalu

    Hebat lho wedding cake nya..👍👍👍

  • Rea Greafiskha
    Rea Greafiskha14 hari yang lalu

    seru bgt host nya

  • Pengangguran Terjal
    Pengangguran Terjal15 hari yang lalu

    What? Apa yg berduit bebas melakukan apa saja?? dan mengadakan acara apa saja??

  • dimas pradana
    dimas pradana15 hari yang lalu

    Wow, udh tau souvenir Atta halilintar & Aurel belum? Kami distributor resmi KK indonesia, menjual kalung KK Liforce bisa dikirim ke 44 cabang seluruh indonesia. barang akan dikirim dari kantor cabang kota terdekat anda. WA: 082131432821, IG: Id_Kkindonesia

  • Orang Awam
    Orang Awam15 hari yang lalu

    Klo yng ini berkerumun gak di tangkap ya 🤔🤔🤔

  • Abc De
    Abc De15 hari yang lalu

    Smoga sakinah mawaddah warohmah sampai dunia aherat Aaamiiinnn,,, subhanalloh,,,,,cantiknya aurel dan atta halilintar ganthengnya,,,,,

  • Bg Elang
    Bg Elang15 hari yang lalu

    Selamat ya atta dan aurel.. Semoga jd keluarga yg samawa amin...

  • Misriyahtosim Tosimnami
    Misriyahtosim Tosimnami15 hari yang lalu

    Acara pernikahan artis terfenomenal saat ini , tnggl nunggu pernikahan LESLAR apakah bakal sama/ lbh, kita ngga tau yah....tunggu aka tgl mainnya yah gaes...

  • Astirin Faridha
    Astirin Faridha15 hari yang lalu

    Sawama.... My idola

  • Tsania Habibah
    Tsania Habibah15 hari yang lalu

    Aku suka banget liat mereka

  • Cahyaning Vika
    Cahyaning Vika15 hari yang lalu

    Banyak bgt tamu yg ga pake masker 😁

  • Naufal Jubraan channel
    Naufal Jubraan channel15 hari yang lalu

    Cntik sekali

  • Tita Kika
    Tita Kika15 hari yang lalu

    Parah ini mah aurell cantik nya luar biasa.......banyak lho artis menikah tapi blm prnh lyt secantik ini,parah banget aurell cantik nya bener2 pangling and glowing

  • Nigel Azzar
    Nigel Azzar15 hari yang lalu

    atta good ATTITUDE 😍😍 Aurel 😍

  • Almeera Mufia Channel
    Almeera Mufia Channel15 hari yang lalu

    Pokoknya pasangan tersegalannya dah susah diucapkkan dengan kata"

  • TRI AMARAKSA
    TRI AMARAKSA15 hari yang lalu

    Mau dong kuenya

  • Dapit Pirdaus
    Dapit Pirdaus15 hari yang lalu

    Sebagai anak minang wajab memakai adat minang 🙏🙏

  • Mega Nindi
    Mega Nindi15 hari yang lalu

    Mimi... om Raul ko ngilat....???

  • Ai Maemunah
    Ai Maemunah15 hari yang lalu

    Asalamualikum.. Degan telmbat nogton yah semoga.. Sayah ucapkan selamat... Semoga sakinah mawadah warohmh.. Selageng yah aminn yarobal alaminn... Terimakasih juga pada bunda asanti dan mas ang sudah gundang dekoran yah dari purwakarta bojong ,sayah turut bahagiga.. Semoga bunda sekeluarga di sehat kan selalu dan di berkah kan sisa umur hidup yah dan semakin ber limpah rejkiyh amin 2...yaro bal alaminn

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi15 hari yang lalu

    Hahaha congrat buat covid😀😀😀

Berikutnya